Powered By Blogger

Kamis, 16 Februari 2017

 MOKO MOKO REVIEW PRODUCT !!

hallo, selamat datang di post pertama aku..
kali ini aku akan meriview salah satu brand lokal yang berbahan dari negara korea,dan kali ini aku kan mengupasnya produk moko-moko satu persatu. produk moko-moko sendiri bisa kamu dapatkan di ig online shop @mokomokoid dan kamu juga bisa dapatkan produk tersebut di Indomaret terdekat dirumah kalian. tanpa lama-lama lagi yuuk segera kita review..

1. Moko Moko Fair Melody BB Cream
 
untuk bb creamnya sendiri aku memilih shade dengan warna (Natural), seperti bb cream pada umunya bb cream Moko Moko ini coveragenya  Light-Medium. aku suka dengan coveragenya membantu menyamarkan pori-pori serta menutupi warna kulit yang tidak merata. untuk texturenya sendiri sangat ringan dan ketika diaplikasikan sangat bland dengan wajah.ketahanan dari bb cream Moko Moko ini cukup tahan  lama ,akan tetapi yang tidak aku sukai dari bb cream Moko Moko ini adalah dia tidak begitu mengontrol minyak diwajah aku. hasilnya glowy dan tidak matte.

Penilaian :
- Coverage : I I I
- Ketahanan : I I I
- Texture : I I I


2. Moko Moko Fine  Cover 2 Way cake

 2 way cake dari Moko Moko kali ini aku memilih shade yang Fair, dengan bentuknya yang mungil sangat simple dan mudah saat dibawa kemana-mana.didalam 2 way cake ini mengandung foundation beserta bedak dan jika disentuh mengguanakan jari texturenya sangat halus, 2 way cake ini sangat cocok disandingkan dengan bb cream dari Moko Moko karena hasilnya akan lebih mengcover dan pas saat di aplikasikan. untuk coveragenya sendiri Light to Medium coverage. karena 2 way cake ini sangat pigmented kamu harus sangat hati-hati ketika memakainya kalau tidak kesannya diwajah kamu akan tidak natural.

Penialaian :
- Coverage : I I
- Ketahanan : I I I
- Texture : I I I I


3. Moko Moko Twinkle Gaze Eyeshadow
 
Produk Moko Moko mengeluarkan beberapa warna eyeshadow yang menarik,dan pilihanku jatuh kepada warna  Moccha Gold dan Espresso. untuk hasilnya lumayan pigmented tapi tidak terlalu pigmented. kalian perlu memakai eye primer untuk membuat warnanya lebih keluar lagi dan membuatnya tahan lama.

Penilaian :
- pigmentation : I I
- Ketahanan : I I
- Texture : I I I


4. Moko Moko Marshmellow Bun Blush-On
 
dari serian Blush-On Moko Moko mempunyai 2 shade saja yaitu pink dan peach, tetapi aku memilih shade yang peach karna warnanya yang sangat unik. untuk texturenya sendiri sangat lembut. bentuknya yang minimalis sangat mudah dibawa saat kita butuh touch up. bisa dibilang aku suka dengan blushnya dan recommend buat kamu yang nyari blush mmurah tapi pigmentasinya oke.




Penilaian :
- Pigmentation : I I I I I
- Ketahanan : I I I I I
- Texture : I I I I I


5. Moko Moko Smoth Creamy Gel Eyeliner

seperti judulnya produk ini ceamy yang berbentuk gel,gel eyeliner ini sangat mudah ketika kamu aplikasikan karna didalm tube gel ini sudah ada kuas yang akan membantu mempermudah kamu mengaplikasikannya. untuk hasilnya sendiri dia waterproof dengan catatan dia tidak terlalu waterproof jadi perlu hati hati saat mengenakannya.yang aku suka dia mudah diaplikasikan juga mudah dihapus.



 Penilaian :
- Pigmentation : I I I
- Ketahanan : I I I
- Texture : I I I I
- Brush : I I I I


6. Moko Moko Luscious Lash Mascara
 
Moko Moko mengeluarkan maskara yang bentuk dan warnanya sangat unik, bentuk brushnya yang agak melengkung memudahkan kamu mengaplikasikan maskara ke setiap helai bulu mata kamu. untuk hasilnya aku sangat suka karna dia menebalkan dan melentikkan bulu mataku yang super pendek ini. cuma kekurangan maskara ini adalah walaupun dia waterproof tapi tidak terlalu waterproof karna aku orangnya gampang keringatan daerah seputaran mata dia cepat sekali hilang dia sedikit hilag tapi tidak membuat mata area mata kamu hitam.keunggulannya sangat mudah ketika dibersihkan.

Penilaian :
- Texture : I I I
- Ketahanan : I I I 
-Pengaplikasian : I I I


7. Moko Moko Lip Honey Tint Marker

jujur aku pertama kali dengar lip tint tapi pengaplikasianya bukan dengan brush tapi dengan ujung yang berbentuk spidol aku sangat exited sekali.. waktu diaplikasikan kebibir sangat smoth gampang sekali nyerap dan tidak membuat bibir kamu kering. kali ini aku memilih lip tint marker dengan warna Rich Pink. keunggulan produk ini adalah tahan lama tanpa harus berulang kali touchup walaupun kita makan dan minum.oh iya lip tint ini wanginya enak dan ada rasanya loh..


Penilaian :
- Pigmentation : I I I I I
- Ketahanan : I I I I I
- Texture : I I I I
-  Pengaplikasin : I I I I I


8. Moko Moko Sugar Lips Lipstik

pertama kali buka aku suka dengan bentuk dari lipstik ini karna 'Like a Diamond', aku aja pas pengen nyoba duuh cantik sekali.. hasilnya tidak terlalu berpigmen tapi ketika 2 kali polesan baru kelihatan warna yang menutupi warna asli bibir kita.

Penilaian :
- Pigmentation : I I I
- Ketahanan : I I I
- Texture : I I I I



9.  Moko Moko Lsh Syrup Lip Gloss

seperti lip gloss pada umumnya lip gloss ini mempunyai aplikator berbentu stick, wangi dari lip gloss ini sangat enak sekali sehingga kita serasa ingin memakannya. produk ini tidak ada shimmer sama sekali jadi kesannya sangat natural dan gampang diaplikasikan. lip gloss ini memberikan warna kepada bibir dan aku memilih shade yang Red.




Penilaian :
- Pigmentation : I I I I
- Ketahanan : I I I
- Texture : I I I

dan inilah makeup everyday aku kalau hang out menggunakan Moko Moko Cosmetics



jadi itulah tadi sedikit review dari aku aku memberikan nilai 8,5 dari 10, semoga bisa membantu teman-teman semua memilih produk  Moko Moko tersebut. oh iya aku berterimakasih kepada Moko Moko telah mengirimkan produknya ke aku. review ini murni dari yang aku coba karena setiap orang berbeda ya..
dan jika kalian ingin membeli produk Moko Moko kalian bisa cek di http://instagram.com/mokomoko_id dan kamu juga bisa dapatkan di http://bit.ly/mokoindomaret


sampai ketemu di One Brand Review aku selanjutnya yaa, lavyu..

Mutya Khartiza Aryan,

instagram : http://instagram.com/mutyakhartizaa

snapchat ID : mutyakhartiza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar